Jumat, 13 Januari 2012

SAHABAT

saat melihat  tawa dan senyum kalian mengingatkan ku..
kan saat pertama kali kita berkenalan.
aku mencoba akrab dengan kalian ..
dan akhirnya menjalin sebuah tali persahabatan...
kita selalu menjalani hari bersama-sama..
seiring  jalannya waktu

aku paham..
bahwa aku dan kalian mempunyai kekurangan dan kelebihan..
tapi…..
bagi aku, kekurangan  dan kelebihan itu akan menjadikan kelengkapan bagi persahabatan kita.
karena itu
kita selalu melengkapi satu sama lain..
kita slalu bersama layaknya sebuah keluarga..
Kalian selalu setia menemaniku..
di saat aku sedih...
kalian hibur aku dengan  candamu..
di saat aku bimbang..
kalian memberiku banyak solusi..
di saat aku menangis..
kalian merubah air mataku menjadi sebuah snyuman..

jika aku telah tiada..
maafkanlah semua  kesalahanku..
kalian adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupku..
tawa kalian selalu membuatku bahagia.
aku sangat  sayang kalian
karena sahabat lebih mengerti arti dari setiap tetes air mata yang jatuh dari
mata kita..
terima kasih sudah menjadi sahabat aku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar